SELAMAT DATANG di nobitaufiqhidayat.blogspot.com sering-sering kunjung ya,.. :D

Selasa, 05 Agustus 2014

Tips Irit Pulsa ala Taufiq Hidayat gak sampai 200rb dalam 1 tahun


Assalamu’alaikum wr.wb.
Sebelum ke intinya mumpung masih dalam bulan syawal saya Taufiq Hidayat mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin.
Nah kali ini saya akan membahas tentang tips atau cara agar uang anda tidak boros untuk beli pulsa dalm 1 tahun anda bisa sms, telfon dan browsing dengan uang pulsa gak sampai 200rb, pingin tau caranya? Langsung aja nih saya kasih tipsnya sesuai dengan pengalaman saya.
Yang pertama anda harus sudah mempunya hp tentunya, minimal anda mempunya 2 hp atau 1 hp saja tetapi dual sim card, dan hp anda harus yang pintar ya,.. kalau bhs inggrisnya si smartphone hehehe.. 1 sim card digunakan untuk nomor hp yang paten dan 1 simcard di gunakan untuk kartu yang khusus internetan, saya saranin pakai kartu 3 AON yang 5GB harga sekitar 45-50ribuan masa aktif 12 bulan dengan akses gratis fb, twitter, googling dan masih banyak lagi dah, sehingga kuota menjadi irin. Menurut pengalaman saya ni ya,, saya bisa menggunakan 3 AON yang 5GB ini 6 bulan baru habis, padahal BBM, LINE, Whatsapp, Chat on aktv terus data selalu saya aktifkan, saya juga sering maen game online di line dan membuka beberapa web berita detik.com, viva,dll.. tak lupa saya juga download aplikasi yang menurut saya sangat bagus yaitu aplikasi free sms gratis,.. jadi gak usah beli pulsa lagi, dengan menggunakan aplikasi sms gratis anda bisa sms gratis tanpa ada pulsa,. Jadi sim card yang 1 anda bisa mengisi pulsa saat genting saja, lagian hari gini sms sudah jarang digunakan, paling bbm, whatsapp atau line... Jadi intinya gini. Sim 1 isi pulsa atau gunakan agar kartu tetep aktv saja (tidak hangus) bertujuan jika keluarga, teman atau yang lainnya butuh no.hp anda bisa memberikan no.hp anda yang paten. Saya sendiri mengisi pulsa untuk no hp yang paten ini setiap 5 minggu sekali dengan 5rb saja kartu tidak akan hangus dalam 5 minggu. Jadi kalau dalam ilmu matematika 6 bualan= 25 minggu jadi dalam 6 bulan anda merogoh koceng untuk sim 1 sebesar 6rb di kali 5x pengisian pulsa= 30ribu dan untuk sim 2 anda cukup mengeluarkan uang 50rb rupiah... dan agar aplikasi sms gratis aktv terus di tahun kedua anda dapat mendonasikan 20rb, jadi dalam 1 tahun anda hanya megeluarkan uang sebesar 160-180rb saja untuk pulsa..  dengan 180rb dalam 1 tahun anda bisa browsing internet, sms atau telfon setiap harinya dengan catatan mempunyai aplikasi yang tadi sudah saya sebutkan untuk sms bisa mengguanaka aplikasi sms gratis, telfon bisa mengguanakan BBM, LINE atau  skype.. dengan begitu anda bisa hemat pulsa...
Selamat mencoba, semoga bermanfaat.
Wassalamu’alaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar